Jumat, 14 Agustus 2009

Jika Aku Kehilangan Mu



Jika aku kehilangan mu...

Akan tetap ku artikan deburan ombak di laut lepas sebagai lagu cintamu
Akan tetap ku artikan hembusan bayu di hutan belantara sebagai bisikan sayangmu
Akan tetap ku artikan sejuk oase di padang safana sebagai teduh tatapanmu

Jika aku kehilangan mu...

Tak akan ku artikan kelam mu dalam langit mendung
Tak akan ku artikan hitam mu dalam gelap malam
Tak akan ku artikan angkara mu dalam gumpalan badai

Jika aku kehilangan mu...

Ku kumpulkan semua cinta yang terserak
Ku gerai semua indah yang terlupa
Ku rangkai semua dalam ruang jiwa

Jika aku kehilangan mu...

hilang tak bertepi di angan ku
karna hanya raga yang terbatas ruang dan waktu
tapi jiwaku selalu membawa bayang indah mu

Tidak ada komentar:

Powered By Blogger