Jumat, 14 Agustus 2009

B O R E D







Malam ini aku tak lagi menginginkan kamu hadir dalam mimpiku, tidak sama sekali, sebab hadirmu yang selalu menjadi Peri yang bersayap itu membuat aku muak, karena di setiap hadirmu yang dikelilingi sinar putih terang menyilaukan mataku dan membuat aku sakit karenanya, mungkin ada bagusnya kini kamu hadir bagai sesosok mahluk jahat, bertanduk merah, berbaju hitam agar sesekali hadirmu tak mambosankan sehingga pada keesokan harinya aku tetap mengira - ngira sebagai apa kamu nanti malam...

Entah apa yang aku rasa sekarang...malam bahkan kurasa lebih dingin dari malam - malam sebelumnya, cahaya bulan yang biasanya temaram, kali ini aku lukiskan dengan warna hitam, semilir angin yang menerpa daun telingaku kudengar seperti gunjingan para pria - pria nakal yang menjijikan dan sedang menggoda para perempuan jalanan, bunyi jangkrik yang bersahut - sahutanpun kudengar bagai ringkikan yang memekakan telinga.



kini Aku dan kamu....sama - sama berada dalam satu lingkaran yang kita beri nama bosan, entah siapa yang memulai ini semua sehingga tak ada lagi rasa yang mungkin bisa mengeluarkan kita dari dalam lingkaran ini dan tak tau sampai kapan kita terjebak di dalamnya


You should know dear..sometimes loves just ain't enough!




Tidak ada komentar:

Powered By Blogger