Jumat, 14 Agustus 2009



I have a dream...
menyusuri pesisir pantai sambil mendengarkan nyanyian ombak, menikmati indahnya matahari terbenam, seseorang merangkul aku dari belakang sambil membisikan kata aku cinta padamu.....

I have a dream...
duduk di atas bukit beralaskan rumput hijau, menikmati secangkir cinta yang kau buat, sambil menunggu matahari terbit, seseorang di sebelah ku dengan senyum tulusnya mengucapkan aku cinta padamu....

I have a dream...
menikmati makan malam yang aku buat, dengan cahaya lilin serta payungi bintang sambil menikmati indah nya malam, seseorang di hadapan ku dengan mata indahnya mengatakan aku cinta padamu....

I have a dream...
menunggumu pulang di rumah kecil kita di pegunungan, menikmati gaduhnya jeritan nakal mahluk² kecil yang kau panggil sayang, sesaat mendengarkan langkah kaki datang aku membukakan pintu dan seseorang di balik pintu dengan pelukan hangatnya berbicara aku cinta padamu....

I have a dream...
and even have many dreams
but
I want it's not just a dream
Have You?

Tidak ada komentar:

Powered By Blogger